Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:13:49+07:00
1. Ir soekarno
2. Mr moh .yamin
3. Dr . R . Koesoema atmadja
4. R . Abdurahman P
5. R . Aziz
6. Ki hajar Dewantara
7. Ki Bagoes Hadikoesoemo
8. B . P . H . Bintoro
9. A . Moezakir
10. P . B . H perobojo
11. R . A .a wiranatakakoesoema
13. Oei Tjong haoew
14. Drs moh hata
15. Oei Tjong Tjoel
16 . H . Agoes salim
17. M . Soetardjo k .
18 R . M . Margono D.
19. K . H. Abdul halim
20 . K. H maskhoer
21. R . Soedirman
22 prof . Dr . P.A , husein djajadiningrat
23 . Prof . Dr soepomo
24 prof . Dr . Roeseno
1 5 1
2014-08-25T19:17:42+07:00
anggota terdiri dari 62 orang yg terdiri atas tokoh-tokoh bangsa indonesia dan 7 orang anggota perwakilan dari jepang