Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:13:49+07:00
Menurut situs yang saya baca, dampak negatifnya yaitu masuknya budaya budaya asing yang seharusnya tidak dicontoh oleh negara indonesia atau budaya budaya yang tidak cocok dengan kepribadian bangsa indonesia
1 5 1
2014-08-25T19:19:24+07:00
Terjadinya jalur perdagangan karena bangsa -bangsa lain diseluruh dunia selalu melewati wilayah indonesia