Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:12:53+07:00
karena pemerintah indonesia menginginkan putra bangsan indonesia memahami dan mengamalkan ajaran agamanya. karena sebuah negara tanpa didasari dengan ajaran agama yang kuat.. tidak akan maju 
1 5 1
2014-08-25T19:14:40+07:00
karena sesuai pancasila kesatu : ketuhanan yg maha esa, jadi bangsa indonesia percaya dan peduli kepada tuhan dan agama dan menerapkannya kepada setiap warga negaranya