Jawabanmu

2014-08-25T19:10:53+07:00
Karena Efek dari sistem Eksresi yang membeku :D :v
#Ngawur
karna hari itu dingin
karena pada saat dingi pori-pori kulit kita mengecil sehingga cairan yang seharusnya keluar lewat kulit justru keluar lebih banyak lewat pembuangan air seni
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:11:59+07:00
Itu disebabkan oleh menutupnya
kelenjar kulit yg berfungsi
mengeluarkan keringat , ginjal akan
bekerja menggantikan peran
kelenjar keringat tersebut .
Dan hasilnya, sisa pengeluaran
yg tadinya keringat, akan berubah
menjadi urine
1 5 1