Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:11:17+07:00
Pelanggaran ham. eksploitasi anak di bawah umur
 seharusnya anak kecil tugasnya adalah belajar bukan mengemen, mengemis ataupun mengerjakan pekerjaan yang seharusnya di lakukan orang dewasa. kasus ini sangat melanggar uu yang berlaku
2 4 2
2014-08-25T19:15:31+07:00
Penculikan aktivis 98, kasus tanjung priok,tragedi semanggi 1 dan semanggi 2,kasus penyerangan kantor PDIP,,pelanggaran ham timtim
1 2 1