Jawabanmu

2014-08-25T19:10:08+07:00
1. Tropisme (arahnya dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang)
2. Nasti (arahnya tidak dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang)
3. Taksis (gerak berpindah tempat salah satu atau seluruh bagian tumbuhan)
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:18:08+07:00
1. Gerak Tropisme 
Tropisme adalah gerak sebagian organ tumbuhan yang disebabkan oleh rangsangan dari luar dan arah geraknya dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang.

2. Gerak taksis
Gerak taksis adalah gerak seluruh bagian tumbuhan yang arahnya dipengaruhi oleh sumber rangsangan. Gerak taksis biasanya dilakukan oleh organisme uniseluler..

3. Gerak Nasti
Nasti adalah gerak sebagian tumbuhan akibat rangsangan dari luar, tetapi arah geraknya tidak dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang.


1 5 1