Jawabanmu

2014-08-25T19:11:15+07:00
Karena terletak di antara 2 samudra, memungkinkan Indonesia sering disinggahi kapal kapal pedagang eropa.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:15:56+07:00
A. laut memudahkan hubungan antara pulau satu dengan yang lainnya
b. tempat perlintasan terbang dan transit pesawat terbang asing sebelum melanjutkan ke negara atau benua yang lainnya
terima kasih sudah di jadikan jawaban terbaik :)
ya sama sama