Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T11:08:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ruangan indoor dan ruangan outdoor.
Jadikan jawaban terbaik ya :3
Thanks karena sudah dijadikan sebagai yang terbaik :)
iyaaa salam kenal
Salam kenal juga :)
2014-02-16T11:11:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ruang in door sm out door. in door tuh kayak kelas, aula. klo out door kyk lapangan