kalo maju cuma ada satu, amerika. kalo yg berkembang banyak, jepang cina indo dll
negara maju:amerika serikat,jepang,hongkong,canada,belanda, sedangkan negara berkembang :polandia,turki,indonesia,afrika selatan,brazil

Jawabanmu

2014-08-25T19:08:06+07:00
Amerika,canada,australia,brunei,singapore,dll
ini maju atau berkembang?? makasih, btw
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:08:33+07:00
Negara Maju :Amerika Serikat,Jerman,Inggris,Jepang,Korea
Negara Berkembang :Indonesia,India,China,dan Negara Anggota ASEAN