Seekor katak terjebak di dasar sumur dgn kedalaman 20m.Katak tersebut berusaha keluar dari sumur tersebut dgn cara merayap.Satu jam pertama naik 3m satu jam selanjtunya turun 2m,begitu seterusnya sampai di bibir sumur.Tentukan pada jam brp katak tepat di bibir sumur?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:08:07+07:00
2jam = naik 1 meter
berarti membutuhkan waktu 40 jam untuk sampai ke atas, mohon maaf saya tidak dapat menjawab pada jam brp sampai di bibir sumur karena tidak dicantumkan jam brpkah katak mulai melompat.. ^^
2 5 2
2014-08-25T19:13:33+07:00