Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:07:04+07:00
Dasar Negara adalah fundemen yang kokoh dan kuat serta bersumber dari pandangan hidup atau falsafah (cerminan dari peradaban, kebudayaan, keluhuran budi dan kepribadian bangsa Indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat
1 5 1
2014-08-25T19:07:21+07:00
Dasar negara adalah nilai-nilai yang terkandung dalam sila-sila pancasila yang digunakan untuk pedoman atau pandangan hidup setiap ingin melakukan sesuatu