Jawabanmu

2014-02-16T10:49:46+07:00
Mungkin saja kalau para warga pintar dalam mengolah sumber daya nya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T10:49:56+07:00
Sangat Bisa !!! 

Pada dasarnya setiap manusia memiliki kemampuan yang sama untuk melakukan usaha dalam mencapai cita-cita. Permasalahannya adalah bahwa negara maju seperti amerika dan cina memberikan perhatian yang besar pada rakyatnya dan memberikan sumber daya2 yang murah dan bermutu tinggi. 

Indonesia pun sebagai negara yang besar dan kaya tentu saja bisa seperti mereka dan memberi sumber daya2 yang dibutuhkan. Tapi para elit politik yang duduk di pemerintahan (baik nyata maupun bayangan) tidak mengijinkan itu. Mereka lebih memilih untuk menggunakan uang yang seharusnya untuk rakyat tersebut untuk kepentingan pribadi mereka sendiri seperti beli mobil mewah, rumah besar, istri simpanan, poligami dan menghidupi keluarga mereka (anak istri mereka) dengan uang haram tersebut... 

Karen itulah Indonesia ga maju2 karena kita kekuarangan dana karena dana itu terus dikorupsi.
1 5 1