Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:02:26+07:00
Lapisan terluar bumi yg terdiri dari bahan padat, air, udara, dan jasad hidup yg bersama-sama dapat menjadi tempat tumbuhnya tanaman.
Tanah adalah bentukan alam, seperti tumbuh-tumbuhan, hewan dan manusia, yang mempunyai sifat tersendiri dan mencerminkan hasil pengaruh berbagai faktor yang membentuknya di alam.
Tanah adalah sarana produksi tanaman yang mampu menghasilkan berbagai tanaman.
tanah adl tempat kita berpijak
2014-08-25T19:03:01+07:00
Tanah adlh tempat kita berpijak
tanpa ada tanah apa yg bisa kita lakukan
1.Tanah adalah kumpulan tubuh alam yang menduduki sebagian besar daratan planet bumi, yang mampu menumbuhkan tanaman dan sebagai tempat mahluk hidup lainnya dalam melangsungkan kehidupannya
2.Tanah adalah salah satu komponen lahan, berupa lapisan teratas kerak bumi yang terdiri dari bahan mineral dan bahan organik serta mempunyai sifat fisik, kimia, biologi, dan mempunyai kemampuan menunjang kehidupan manusia dan makhluk hidup lainnya.
tanah adl tanah