Jawabanmu

2014-08-25T19:05:58+07:00
kritik saya karena kerajinan tangan dibikin dengan kerja manusia dan kerajinan tangan berasal dari daerah indonesia
maksudnya?
karena kerajinan tangan berasal dari indonesia termasuk mencintai produk dalam negeri
petanyaan saya "tolong berikan kritik dan pujian tentang kerajinan yang terbuat dari daur ulang seperti tas yang di daur ulang dari buku yang tidak terpakai, nah kritik dan pujiannya apa ya? :D"
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:22:58+07:00
Sangat kreatif dan patut di banggakan . barang" bekas yg seharusny jdi smph jdibbarang yg berguna dan mmpunyai nilai jual yg tinggi
terimakasih :), kalo kritikannya apa ya? :D
terimakasih :), kalo kritikannya apa ya? :)
kurang tau sih :D
oh yaudah makasih ya hehe :D