Apa Hubungan antara jumlah penduduk dan luas wilayah terhadap potensi dan ancaman dalam pembangunan daerah?

2
Jumlah penduduk yang banyak jelas akan menpengaruhi luas wilayah yang ada. Semakin banyak penduduk semakin banyak pula wilayah yang terisi. Pembangunan pun akan terus berlanjut dan bila tidak diimbangi dengan perencanaan yang baik akan banyak daerah yang kekurangan daerah resapan sehingga memicu terjadinya banjir
jumlah penduduk dan lua wilayah yang besar tergantung dari Sumber daya yng dimiliki. SDM yg dimliki bagus tentunya mempercepat laju pembangunan tapi jika tidak tentunya mejadi beban daerah denan penganggurannya.

Jawabanmu

2014-02-16T10:34:12+07:00
Jumlag penduduk banyak ya wilayah semakin sempit
pembangunan bisa terhambat
jaddin terbaik ya kalo ga gnggu xD
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T10:36:37+07:00
Jika suatu daerah yang jumlah penduduknya banyak, dan wilayah yang sangat sempit, maka kemungkinan besar ancaman pembangunan daerah akan sedikit terganggu dikarenakan wilayah yang semakin lama semakin menyempit akibat dari banyaknya penduduk di suatu daerah.
2 5 2