Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:58:48+07:00
Masa Upaya memenuhi kebutuhan pokok Praaksara Dengan berburu hewan dan mengumpulkan makanan, kemudian karena kebutuhan semakin meningkat, manusia prakasara kemudian bercocok tanam. Mereka tinggal didekat sungai agar bisa mendapatkan air dan makanan lebih banyak. Untuk memenuhi kebutuhan lain mereka akan melakukan barter satu dengan lainnya Hindu-Buddha Pada masa Hindu-Buddha sudah berkembang kegiatan pertanian sehingga kebutuhan pangan sudah berjalan dengan baik, selain itu ada bidang peternakan dan penangkapan ikan oleh nelayan. Pada bidang perdangangan, sudah terjalin hubungan perdangangan dengan Bangsa India sehingga kebutuhan pokok bisa terpenuhi. Islam Pada masa Islam, pertanian sudah maju sehingga kebutuhan pangan sudah terpenuhi, selain itu peternakan dan perikanan dari nelayan juga sudah bisa memenuhi kebutuhan masyarakat pada saat itu. Perdagangan juga terjalin dengan dengan masyarakat Gujarat, Persia dan Arab untuk memenuhi kebutuhan sandang, alat rumah tangga, parfum dan lain-lain


jadikan yang terbaik ya untuk lebileih jelasnya ada di f
file
makasih bnyak yaa :)
2014-08-25T18:58:54+07:00
Pada masa Hindu-Buddha sudah berkembang kegiatan pertanian sehingga kebutuhan pangan sudah berjalan dengan baik, selain itu ada bidang peternakan dan penangkapan ikan oleh nelayan. Pada bidang perdangangan, sudah terjalin hubungan perdangangan dengan Bangsa India sehingga kebutuhan pokok bisa terpenuhi.
2 4 2