Jawabanmu

2014-02-16T10:23:13+07:00
Kebun Binatang adalah tempat di mana kita dapat melihat berbagai macam hewan dari berbagai penjuru dunia. Di Kebun Binatang banyak terdapat hewan langka yang dikonservasikan oleh para pawang. Di sana, anak-anak dapat menambah ilmu pengetahuan mereka tentang alam Hebat bukan?
13 2 13
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T10:24:43+07:00
Kebun binatang adalah tempat untuk membudidayakan semua jenis binatang , akan tetapi kebun binatang di Indonesia tipenya banyak yang asiatis dan australis . kebersihan kebun binatang harus dijaga karena deme kesehatan binatang yang di pelihara. selain untuk tempat pengembang biakan kebun binatang juga dapat di jadikan tempat wisata dan tempat belajar dan bermain.
11 3 11