Jawabanmu

2014-08-25T18:56:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.


Kalo sang  : Ir soekarno adalah sang proklamator :) 

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:57:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tatkala sang raja terbangun dari tidurnya...
Saat matahari nampak dari sebelah timur, mulailah si (nama hewan/nama orang) mencari makan untuk anaknya (hewan). mulailah si(nama orang) untuk mencari pekerjaan.
hehe.. :v

Ohaha,masuk akal,makasih :D
iyaa sama-sama ^^