Jawabanmu

2014-08-25T18:52:53+07:00
Karena nantinya itu akan langka dan cepat punah..,kita harus melestarikannya dengan merawatnya setiap hari dengan hati ikhlas
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:53:59+07:00
Iya flora dan fauna di indonesia harus kita lestarikan agar tidak punah, jika flora dan fauna punah manusia akan mati karena tidak mendapatkan sumber makanan dan kehidupan,,,, -----Terimakasihhhh jadikan yang terbaik ya,,,,,-----------
2 3 2