Jawabanmu

2014-08-25T19:00:11+07:00
MENURUT SAYA
1.Ambil kapas lalu ditata di wadah yang km inginkan buat nanem tp biasanya pake cawan petri lalu dikasih air hingga kapasitas lapang, ya basah tapi gk tergenang lah. 
2.Rendam benih kacang hijau dalam larutan fungisida+bakterisida selama 2 jam mungkin cukup karena biasanya kalo ditanam di kapas jamurnya sering kelihatan bisa bikin bau dan kotor. 
3.Setelah benih direndam, lalu ditanam dengan meletakannya di atas kapas tadi. 
4.Penyiraman bisa dilakukan tiap hari,dua hari sekali or yg lain tergantung kondisi kapas jika mulai kering maka bisa disiram. 
5.Kalo maw bisa disiram dengan pupuk tapi kalo ak dlu disiram pake pupuk organik malah jadi bau n kotor karena bakteri dan jamur juga suka ma pupuk. 
Kl km nanem di tempat tertutup (rumah kaca or di dekat jendela rumah yang penting dapat cahaya) mgkin serangan hama juga bakal sedikit ato mungkin tidak ada, ya paling jamur ma bakteri aja yang nyerang. 
6.Kacang hijau tu mudah hidup kok, gak terlalu rewel asal disiram aja. 
Aku pernah nanem terlalu banyak dikasih pupuk daun tu tanamannya segar dan bagus tapi buahnya dikit jd kalo maw kasih pupuk disesuaikan dengan fase pertumbuhannya, waktu vegetatif dikasih pupuk daun tapi kalo fase generatif ditambah pupuk bunga.
MAAF KALAU LAMA JAWABNYA!
kalo cara menanam melalui media tanah?
oh madia tanah maaf tunggu
Nomor satu sj diganti
kapasnya diganti tanah?