Jawabanmu

2014-08-25T18:57:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada suatu hari hiduplah seekor jerapah yang bernama Jiji. Ia sangat sulit mencari pekerjaan tapi, karena lehernya yang panjang ia sulit mendapatkan pekerjaan. Ia sudah bkerja di mana mana tetapi selalu ada masalah oleh leherna. Hingga suatu hari ia berpikir agar mencari pekerjaan di luar ruangan . Ia pun bingung pekerjaan apa yang cocok dengannya.

Saat itu ia melihat Kus si tikus kecil yang sedang mengecat rumah Pak Beruang. Ia sangat kesusahan karena tangga yg ia pakai sangat pendek. Jiji pun menawarkan bantuan kepada Kus. Kus menerima bantuan tersebut dan dapat melanjutkan pekerjaannya dengan cepat dan rapi. Pak beruang sangat puas dengan apa yg dikerjakan oleh Kus dan Jiji. Pak Beruang memberikan bonus. Ku s dan Jiji senang. Kus pun menawarkan padanya agar mau bekerjasama dengan ia. Jiji menyetujuinya.

Kini, kedua hewan itu dikenal sebagai pengecat yg handal. Mereka tak pernah kehabisan pekerjaan. Dan planggan mereka pun puas dengan hasilnya
7 4 7