Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T10:07:04+07:00
Ini jawabannya, ada di koment,
S5 =-33, r=-2
-33 = a(-2^5 - 1) / -2-1
-33 = a (-32 -1) -3
-33 = a (-33) / -3
-33 = 11a
a = -3

u3 = -3 x -2^2
= -3 x 4
= -12
u4 = -3 x -2^3
= -3 x -8
= 24
mna jawabannya? Jangan curi kesempatan!!!
rumus.y mungkin terbalik,tapi jawaban.y sama..
2014-02-16T10:23:37+07:00
Un = ar pangkat n-1
r = -2
a = -3
U3 = -3 X -2 Pangkat 3-1 = -3 x 4 = - 12
U4 = -3 X -2 Pangkat 4-1 = -3 x 8 = 24