Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:58:39+07:00
Iklim adalah perubahan cuaca setiap 6 bulan sekali,
cuaca adalah perubahan cuaca tidak tertentu
1 5 1
2014-08-25T19:00:58+07:00
Cuaca adalah keadaan udara pada suatu wilayah yang tidak luas pada saat   
                     tertentu.
Iklim adalah keadaan rata-rata cuaca dari suatu daerah yang luas dalm jangka
                  waktu yang panjang
1 5 1