Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T10:10:48+07:00
Etanol coy
jadiin terbaik dong
oohh nanti lemaknya menghasilkan cairan transparan ya?
terima kasih :)
Yaaa. Itu kalo pake kertas, kalo pake etanol ntar lemaknya ada endapan berwarna keabuabuan
oooo... ;)
Ippp
2014-02-16T12:51:59+07:00
Biuret itu untuk protein, kolesterol bukan larutan, iodin untuk karbohidrat, nah etanol itu yang buat menguji lemak :)