Jawabanmu

2014-08-25T18:50:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menaati tata tertib sekolah,hormat terhadap guru dan staf2nya,selalu disiplin,selalu mengikuti upacara dengan tertib,sopan terhada senior atau kakak kelas,menjadi contoh yang baik bagi adik kelas
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:55:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berusaha mempelajarPancasildengan cara membaca buku, diskusi, ataumenanyakan kepada guru.
-Tidak memaksakan agama kepada teman.-Menghormati agama/kepercayaan teman/ orang lain.
-Bersikap adil terhadap teman.
-Tidak memaksakan kehendak kepadateman
.-Mengakui persamaaderajat, hak, dankewajiban diantara sesama teman
.-Menaati tata tertib sekolah.-Belajar dengan baik untuk meraih prestasi.
-Menjaga persatuan dan kesatuan di antara sesama warga sekolah.-Menghormati semua warga sekolah.
-Menjaga keamanan dan ketertiban sekolah.
-Tidak membeda-bedakan teman di dalam pergaulan.
-Menolak semua pengaruh ideologi/paham yang bertentangan dengan Pancasila.-Melaporkan kepada guru apabila ada siswa yang melakukan kegiatan bertentangandengan Pancasila.
3 4 3