dengan tetap konsisten terhadap sumpah palapa yang sudah dijanjikan..
dan dibantu oleh hayam wuruk dan laksamana nala..
semoga membantu :)
sangat membantu
:)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T09:51:50+07:00
dengan bersumpah palapa , dan tentunya dengan mengusai kerajaan2 kecil .. sehingga semua patuh dengan majapahit
2 5 2
2014-02-16T09:53:16+07:00
Dengan membuat sumpah Palapa, semoga membantu!