Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:41:44+07:00
Karena jika tidak memiliki dasar negara, maka negara tidak akan disiplin dan maju, bertingkah semaunya sendiri tanpa tahu dasarnya. oleh karena itu dsar negara sangat penting
Karena jika tak memiliki dasar negara bagaimana negara bisa maju dan berkembang.
2014-08-25T18:41:58+07:00
Karena jika tak memiliki Dasar Negara,Suatu negara tidak memiliki Landasan Hukum.Dan juga lainnya,Dasar Negara adalah Cerminan Kebudayaan dan Cita-Cita Bangsa :D Jika Ada Kurang Lebihnya Mohon Minta Maaf :D