Jawabanmu

2014-08-25T18:45:58+07:00
1. menentukan tema
2. menentukan kata kunci
3.menentukan atau menggunakan gaya bahasa
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T19:06:17+07:00
1 menentukan tema
2 membayangkan hal yang akan diungkapkan atau ditulis
3 menulis apa yang di bayangkan
4 memilih kata atau diksi yang tepat
5 menggunakan ungkapan dan majas dengan tepat untuk mengungkapkan ide
6 mencermati dan merevisi naskah puisi yang ditulis
2 5 2