akan membesar seperti gunung kenapa?, karna punuk unta berfungsi sebagai cadangan makanan ketika punuk unta mengempis berarti cadangan makanannya telah habis

Jawabanmu

2014-08-25T18:39:09+07:00
Terus menggembung, karena punuk unta merupakan tempat menyimpan makanan dan air yg akan digunakan oleh unta tsb selama perjalanan jauh.
semoga membantu~
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:39:13+07:00
Akan membesar, karena dipunuk lah unta menyimpan cadangan makanan dan air untuk persediaan selama berjalan di gurun yang kering
1 5 1