punuk unta akan membesar seperti gunung kenapa?, karna punuk unta berfungsi sebagai cadangan makanan ketika punuk unta telah mengempis berarti cadangan makananya telah habis.

Jawabanmu

2014-08-25T18:38:39+07:00
Dengan hati yg ikhlas ngerjainnya dan butuh imajinasi yg bagus
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:54:39+07:00
Menulis apa yang di bayangkan , mencermati dan merevisi naskah puisi yang ditulis ,memilih kata atau diksi yang tepat