Jawabanmu

2014-08-25T18:41:52+07:00
Untuk menambah poin kita di aplikasi ini selain itu jg dpt membantu org yg bertanya untk dijawabkan pertanyaannya
jadi kalo gak punya poin gak bisa menjawab pertanyaan ?
jadi kalau gak poin kita gak bisa jawab pertanyaan ya ?
y bsa akan tetapi kita bsa bersaing kepandaian
oh...
oh..... jg he he he
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:44:34+07:00
Untuk menambahkan poin kita dan untuk menambahkan poin orang lain yang telah menjawab pertanyaan kita.Misalnya kamu ngasih pertanyaan poinnya 10 nanti yang nge jawab pertanyaan dapet poin 5,jadi poinnya di bagi 2