Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T09:07:13+07:00
A. 4y - 10 = 14
4y = 24
y = 6

b. 7a + 3 = 0
7a = -3
a = -3/7

c. 8 - 4b = 6
-4b = -2
b = ½

d. 24y - 11 = 33 -20y
24y + 20y = 33 + 11
44y = 44
y = 1

Semoga Membantu^^
Terima kasih ^_^
Terima Kasih Kembali^^ Jadikan terbaik kalau bisa^^
Oke
Arigatô
(y)
2014-02-16T09:07:22+07:00
Aljabarrr
A. 4y:24
y:6
B. 7a +3:0
a : - 3/7
C. 8-4b:6
4b:2
b: 0.5
D.24y -11:33-20y
44y:44
y:1