Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:32:05+07:00
Tidak,karena kita manusia adalah makhluk sosial jadi kita membutuh kan 1 sama lain kita tidak bisa hidup sendirian tanpa bantuan orarng lain
tidak, karena mausia adalah makhluk sosial, jadi kita harus bersosialisasi dengan orang lain
2014-08-25T18:44:16+07:00
Tidak, karena manusia adalah makhluk sosial, yang harus bersosialisasi, karna manusia tidak bisa bekerja sendiri,