Jawabanmu

2014-08-25T18:29:50+07:00
Hubungannya tanah sebagai tempat flora mencari air/zat hara Dan Sebagai Tempat tinggal
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:34:59+07:00
Hubungannya antara tanaman dan kondisi tanah ada dua yaitu dapat memudahkan tanaman untuk mengambil zat hara dan air dari tumbuhan,sehingga tumbuhan dapat hidup dan berkembang dengan baik dan jika tanah itu tidak ditanami mka tnh itu akan gersang sehinhga kondisi tanahny menjadi buruk. smg berguna yaa
9 3 9