Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:31:22+07:00
Sikap saya tidak setuju karena setiap wilayah indonesia adalah merupakan milik Bangsa indonesia, oleh sebab itu kita wajib mempertahankan wilayah bangsa kita
1 5 1
2014-08-25T19:07:38+07:00
Kita harus mempertahankan wilayah kita seusai dengan batas-batas wilayah dan zona-zona yang ada di perairan kita untuk itu perlu ada usaha terpadu antara seluruh angkatan bersenjata kita pemerintah serta masyarakat untuk mempertahankan wilayah kita