Jawabanmu

2014-08-25T18:27:24+07:00
Karena di jawa banyak gunung berapi sehingga ketika gunung itu meletus maka tanah di jawa itu akan subur
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:29:40+07:00
Pulau Jawa umumnya memiliki banyak gunung vulkanik yang aktif. Saat gunung tsb meletus, maka gunung tsb akan mengeluarkan materi letusan yang mengandung banyak zat hara. Oleh karena itu tanah di Pulau Jawa sangat subur dan tanahnya cocok untuk pertanian.
1 5 1