Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:28:19+07:00
Dasar negara adalah landasan kehidupan bernegara. Setiap negara harus mempunyai landasan dalam melaksanakan kehidupan bernegaranya. Dasar negara bagi suatu dasar untuk mengatur penyelenggaraan negara.
2 4 2
2014-08-25T18:28:43+07:00
Sumber bagi pambentukan konstitusi dalam negara. Atau dapat diartikan fundamen yang kokoh dan kuat yang bersumber dari padangan hidup atau falsafah