tidak, karena membentuk kecerdasan seseorang, yaitu ingatan jangka pendek, penalaran, dan komponen verbal.. kemampuan kognitif seseorang dipengaruhi sirkuit di otak. Dan, sirkuit otak ini berbeda antara satu orang dengan yang lain dan berpengaruh pula pada dominasi kecerdasan yang dipunyai tiap orang.

maaf kalau salah
Belum tentu, karena belum tentu sesorang yang mempunyaii IQ tinggi pintar.. kepintaran seseorang bisa diperingahui dalam hal belajar, semangat, dll.
thnk's jawabannya
Sama-sama :)

Jawabanmu

2014-02-16T08:27:28+07:00
Ya soal nya tes iQ adalah test kepintaran otak
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T08:29:45+07:00
Gak , gak mesti tingkat iq itu menunjukkan bahwa orang itu pintar. namun ada yang bisa bwt orng pintar.bersungguh sungguh dan setelah itu pasrah pada tuhan.