Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T07:46:21+07:00
Tujuannya adalah : agar sistem keamanan di suatu lingkungan dapat terjaga dan warga atau masyarakat merasa aman  dan terjaga,juga sebagai sarana pembantuan untuk warga?


jadikan yg terbaik ya !:)
14 4 14
2014-02-16T07:46:34+07:00
Untuk menjaga keamanan lingkungan..........
untuk menjaga keamanan lingkungan dari segala ancaman luar. namun, tatap menghemat biaya. karena, tidak menggunakan teknologi modern