Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:19:06+07:00
Fotonasti merupakan gerak nasti yang
disebabkan oleh rangsangan cahaya.
sedangkan , Fototaksis adalah gerak pindah
tempat seluruh bagian tubuh tumbuhan
karena pengaruh rangsang cahaya
dan sedangkan Fototropisme. Tropisme yang disebabkan
oleh rangsangan cahaya disebut fototropisme
atau dapat juga disebut heiotropisme karena
rangsangan cahayanya adalah cahaya matahari.
Hal tersebut disebabkan terdapat penyebaran
bahan tertentu yang tidak simetris yang
bertindak sebagai penghambat pertumbuhan,
bahan-bahan ini lebih terkonsentrasi pada sisi
batang yang diterangi cahaya.
1 5 1
2014-08-25T18:31:04+07:00
Fotonasti :gerak nasti trjadi krn adanya rangsangan cahaya
fototaksis : gerak pindah t4 krn adanya rangsangan dri cahaya
fototropisme : gerak pada batang tmbuhan yg dipengaruhi krn adanya cahaya
1 4 1