Jawabanmu

2014-02-16T07:45:39+07:00
Karena, Dengan adanya mesin atau pesawat ini berbagai kerja dan usaha dapat dilakukan dengan jauh lebih mudah dan lebih cepat selesai. Sehingga memudahkan pekerjaan kita. Kita pun tidak terlalu repot dan capek untuk mendapatkan pesawat sederhana.
21 3 21
shafira makasih ya... ^^^ :)
ya ^_^
Kurang tepat
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T07:59:49+07:00
Karena pesawat sederhana memiliki beberapa titik yang berbeda dan memiliki fungsi masing-masing. Misalnya titik tumpu sbg tempat bertahan, titik beban yaitu tempat dimana beban berada, dan titik kuasa sbg tempat memberikan gaya
20 3 20