Jawabanmu

2014-08-25T18:13:28+07:00
Manusia di beri akal agar dapat berpikir dengan baik, mengelola bumi dengan akalnya, jadi untuk memenuhi kebutuhannya manusia juga harus memanfaatkan dengan baik kebutuhan yang terbatas itu, menggunakan akal sehat, memelihara kebutuhan yang terbatas, ataupun meningkatkan kebutuhan tersebut (menciptakan produk untuk kebutuhan).
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:16:30+07:00
Karena manusia juga berusaha melestarikan sumber daya alam, manusia juga mengontrol kebutuhan mereka dan pemakaian mereka terhadap SDA, memikirkan kemungkinan2 yang akan terjadi jika SDA habis, sehingga kaum manusia sendiri punya progam agar bisa memanfaatkan SDA dengan tepat. Harusnya, tapi sekarang tidak semuanya seperti itu. Semoga kita tidak.
1 5 1