Jawabanmu

2014-08-25T18:09:29+07:00
Karena pancasila adalah ideologi negara dan dasar dasar bagi negara dan banyak makna yg terkandung dalam pancasila..dan sbagai pdoman hiduppppp

sorry kalo salahhh
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:10:17+07:00
Fungsi pancasila yaitu Pancasila sebagai pandangan hidup negara merupakan dasar dari kehidupan sehari-hari pada manusia. Dalam kehidupan, kita harus melaksanakan kelima sila tersebut, karena kelima sila tersebut merupakan sifat-sifat bangsa Indonesia yang telah dirumuskan dan disepakati oleh para tokoh negara berdasarkan sifat-sifat yang mencerminkan rakyat Indonesia
2 5 2