Setuju kah kamu dengan pernyataan "Ikan, tumbuh-tumbuhan laut dan terumbu karang sangat bermanfaat bukan hanya untuk kesehatan, tapi juga bagi perkembangan pariwisata dan ilmu pengetahuan?"
1) Saya setuju karena...
2) Saya tidak setuju karena..

*Pilih salah satu dan tentukan alasannya

2

Jawabanmu

2014-08-25T18:07:13+07:00
Saya setuju karena jiga tidak ada hal tersebut kita tidak akan mempelajarinya.
Saya setuju, karena ikan, tumbuhan-tumbuhan laut, dan terumbu karang dapat dijadikan salah satu daya tarik untuk wisatawan sehingga bermanfaat bagi perkembangan pariwisata sedangkan untuk ilmu pengetahuan, banyak ahli biotik laut yang mempelajari dan juga dapat dijadikan bahan penelitian.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:09:55+07:00
saya setuju karena tumbu-tumbuhan dan ikan - ikan dilaut sangat bermanfaat bagi keseimbangan EKOSISTEM LAUT. Jika tumbuhan sangat bermanfaat pula karna tumbuhan hijau berfungsi sebagai paru-paru dunia
2 5 2