Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:05:37+07:00
Di dalam ilmu fisika selain besaran sebuah pengukuran, juga sangat penting menentukan arah pengukuran

jadi walaupun panjang, lebar, atau tinggi sama-sama menyatakan jarak antara dua titik, namun pengukurannya menuju arah yang berbeda-beda

jadi volume adalah besaran turunan dari besaran pokok yang mempunyai arah pengukuran yang berbeda
1 5 1
2014-08-25T18:06:32+07:00
Karena diturunkan dari besaran pokok atau gabungan dari satu atau lebih besaran pokok. Yaitu, p x l x t