Jawabanmu

2014-08-25T18:07:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin pemerintah/menteri pendidikan dan tujuan nya mungkin agar siswa lebih aktiv,tidak malas baik dalam membaca atau yg lainnya,dsb

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:08:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dicetuskan oleh tim kementrian pendidikan dan kebudayaan RI, dipergunakan untuk siswa sisei agar lebih berkompeten dalam studi. hanya saja masih banyak yang bilang bahwa kurikulum ini terlalu memforsir siswa - siswi, kak seto juga berkata bahwa kurikulum ini jika tidak disikapi dengan baik akan membuat anak menjadikan anak bertambah stres. kurikulum ini seharusnya berdasarkan anak, bukan anak berdasarkan kurikulum. begitu tandasnya. CMIIW
4 5 4