Jawabanmu

2014-08-25T18:04:52+07:00
Kalau premium itu Rp 6.500
Kalau pertamax Rp 11.500
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:09:26+07:00
Premium adalah bahan bakar minyak jenis distilat berwarna kekuningan yang jernih Pertamax adalah bahan bakar minyak dari pengolahan minyak bumi




masalhnya ini aku gatau dmna tmpat pesannya :D
X_X ,ohem maaf nih 7da734b4
makasi ya
masama
sudah ku invite tuh,, terima yah