Jawabanmu

2014-08-25T18:02:27+07:00
Yaitu perubahan benda tanpa menghasilkan zat baru.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T18:02:30+07:00
10 contoh perubahan fisika :

1. Baju yang berasal dari kain

2. Kerikil yang berasal dari batu setelah setelah proses penumbukan

3. Es batu yang berasal dari air

4. Tepung yang berasal dari beras

5. Batu bata, genteng, guci yang terbuat dari tanah liat

6. Kue yang terbuat dari tepung.

7. Jelly (sejenis agar-agar) yang terbuat dari campuran air dan pewarna gula

8. Kain yang berasal dari benang


9. Handycraft berupa pin dan gantungan kunci yang terbuat dari kain flannel

10. Meja dan kursi yang terbuat dari kayu
perubahan yang tidak menghasilkan zat baru
salah....