Jawabanmu

2014-08-25T17:48:10+07:00
Banyak membaca soal2 percakapan bahasa inggris, dan praktekkan bersama temanmu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T17:50:01+07:00
Saya juga sedang ingin melancarkan bahasa Inggris saya.Saran saya adalah anda bisa belajar otodidak(sendiri tanpa guru) atau Les.Biasanya mulai dari kalimat per kalimat.Jika anda belum mengerti,saran saya tanyakan kalimat itu kepada teman anda atau guru anda sendiri agar lebih mudah untuk dimengerti.Semoga bermanfaat
2 5 2