Jawabanmu

2014-02-16T06:50:18+07:00
Sistem klasifikasi adalah kegiatan mengelompokkan makhluk hidup berdasarkan banyaknya persamaan dan perbedaaan, baik morfologi, fisiologi, dan anatominya.

Kingdom Animalia
Kingdom Plantae
Kingdom Monera
Kingdom Protista
Kingdom Fungi
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T07:18:00+07:00
Klasifikasi adalah mengelompokkan makhluk hidup berdasarkan persamaan ciri yang dimilikinya............... .....kingdom itu adanya 5 bukan 6.......kingdom monera,protista,fungi,animalia dan plantae
1 5 1